Bg Fadhil dan Backtiar Pantas Jadi Pemimpin Batanghari -->

Advertisement

Bg Fadhil dan Backtiar Pantas Jadi Pemimpin Batanghari

Saturday, June 13, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarabulian - Di beberapa Kecamatan, Kelurahan, dan Desa di dalam Kabupaten BatangHari sangat semangat memperjuangakan untuk Calon Bupati yang Insaallah tidak lama lagi akan di laksanakan untuk pemilihan kepala daerah  kedepanya,  masayarakat khususnya di Batanghari banyak mendukung M. Fadhil Arief dan Bahktiar untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.
Dikatakan Agus Budi, Calon Bupati dan wakil Bupati seperti M. Fadhil dan Bahktiar walaupun baru menjalani silaturahmi kedesa - desa sampai saat ini namanya masih harum di kalangan masyarakat.

"Kita bersama Bang Fadhil sudah turun kedesa desa  masyarakat masih banyak yang antusias dengan kedua pasangan ini, sampai tiga puluh empat desa sudah banyak yang respon dan menyatakan siap untuk balik kampung," ungkapnya.


Para kader organisasi  juga menyatakan dukungan ke balik kampung
Sayidina Umar warga kecamatan mersam  pengkaderan GP Ansor Batanghari, Yusuf warga Kecamatan Maro Sebo Ulu Presiden Badan Ekseskutif Mahasiswa (BEM) IAIN Batanghari, dan Agus Budi Yarso Warga Kecamatan Batin XXIV mantan Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Batanghari.

Terpisah, Desva Novi Yanti Salah satu warga Nes Enam, Di kecamatan Bajubang sudah banyak terdengar dengan kita tentang Bg Fadhil, Intinya kita ingin ada perubahan dan Arah Baru dalam pemimpin Batanghari.

" Bg Fadhil adalah Pemimpin yang Mempuni, dan bisa Bersaing serta menuju perubahan kedepan. Contohnya beliau Wawancara ataupun Pidato jarang menggunakan teks,"ujarnya Desva.


Lanjutnya, Kedepanya dengan adanya M. Fadhil dan Bahktiar sebagai calon Bupati, saya dan keluarga serta masyarakat Nes Enam siap mendukung
Beliau berdua. 

" Beliau ini sangat baik dan ramah kepada masyarakat tidak milih - milih kalau bergaul dengan anak muda, orang tua ,kaya serta miskin, buatnya sama saja, apa lagi kaum melenial," pungkasnya.(zan)