-->

Iklan

Iklan

Sadis, Oknum Satnarkoba Polres Muarojambi todongkan Pistol Pada Dua Pemuda

Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T15:30:53Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dua Warga Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi,  mengaku merasa ketakutan saat perlakuan oknum Satnarkoba Polres Muarojambi yang menodongkan senjata api.

Dari informasinya, Kejadian bermula Selasa (30/6), saat kedua pemuda tersebut lagi berkendara, tiba-tiba mereka di Salip dan diberhentikan satu buah mobil dan dua sepeda motor, dan langsung di todongkan senjata api ke arah mereka.

Dikatakan pemuda berinisial PR dan BK, merasa terkejut atas kejadian ini, karena PR dan BK di todongkan senjata api kearah kami, sedangkan mereka tidak tahu apa alasan Pihak Satnarkoba Polres Muarojambi menodongkan senjata api kearah kami.

" Kami merasa tidak senang, dan kami syok atas kejadian tersebut, kami tidak tau salah apa, langsung di todongkan senjata api ke arah kami," kata kedua pemuda PR dan BK saat diwawancarai.

Anehnya, selain syok salah satu dari kedua pemuda itu kehilangan satu buah hp Nokia saat Oknum Satnarkoba polres muarojambi hendak memeriksa kedua pemuda tersebut.

" Kami kehilangan satu hp, kami juga merasa dirugikan atas kejadian Satnarkoba polres muarojambi yang Arogan terhadap kami, rencana untuk kasus ini akan laporkan ke Propam Polda Jambi," ungkapnya.

Sementara dikatakan Kasat Resnarkoba polres Muarojambi ketika dihubungi lewat via telpon, mengatakan tidak ada anggotanya yang menodongkan senjata api ke arah kedua pemuda itu.

" Kalau untuk menodongkan senjata api tidak ada, kami Profesional," kata Kasat Resnarkoba Polres Muarojambi Iptu Faizal.(zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini