Koperindag Muarojambi Salurkan Peket Sembako ke Warga Kedotan -->

Advertisement

Koperindag Muarojambi Salurkan Peket Sembako ke Warga Kedotan

Tuesday, July 14, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dalam rangka 
Bakti sosial Hari koperasi nasional (Harkopnas) yang di laksanakan oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (koperindag) Kabupaten Muarojambi, memberikan bantuan berupa paket sembako di Desa Kedotan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, pada Selasa (14/07/20).

Menanggapi hal ini, pemerintah Desa Kedotan melalui kepala Desanya Murtadon Izhar mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas koperindag kabupaten Muaro Jambi di desanya.

" Alhamdulillaah, kita sangat apresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas koperindag kabupaten Muarojambi yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di desa kami," ujarnya.

Dinas koperindag yang di wakili oleh kabid koperasi, sudirman menyebut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dinas koperindag kabupaten Muarojambi terhadap masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini serta sekaligus menjadi momentum dalam memperingati hari koperasi nasional ke 73 tahun 2020.

"Ada 50 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat desa Kedotan ini, dalam rangka memperingati hari koperasi nasional ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,"pungkasnya.(zan)