-->

Iklan

Iklan

LSM Pertanyakan Urgensi Rehab Kantor Kejari Muarojambi di Tengah Masa Pandemi

Rabu, 29 Juli 2020, Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T09:13:48Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Polemik Rehab Kantor Kejari Muarojambi oleh Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Salah satunya ialah adalah dari Laskar Merah Putih Perjuangan yang mempertanyakan urgensi pelaksanaan Rehab di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.

"Apa pentingnya Rehab Kantor tersebut, banyak hal yang lebih penting untuk membantu masyarakat, rehab kantor Bupati Muaro Jambi saja di batalkan kok rehab kantor Kejari dilanjutkan,"ujar Ketua Lsm Merah Putih Perjuangan Muarojambi Syahrial Alias BK

Lanjutnya, Syahrial mengatakan bahwa tahun lalu Kejari telah ada pembangunan gedung dari Pemkab, kenapa tahun ini masih di anggarkan lagi.

"Jangan-jangan ada sesuatu alasan lain dalam rehab ini, apakah Pemkab Muaro Jambi minta perlindungan atau back up dari Kejari, hal ini yang harus kita telusuri lebih dalam,"ungkapnya Syahrial.

Syahrial berjanji akan terus memantau pelaksanaan Rehab tersebut, dan menelusuri apakah memang rehab kantor Kejari sangat darurat dibangun dibandingkan kegiatan lainnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini