-->

Iklan

Iklan

Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi TA 2019 Berjalan Lancar

Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T02:05:20Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi dewan terhadap Ranperda pertanggung jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran (TA) 2019, di ruang rapat utama gedung DPRD pada Kamis siang, (02/07/20).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, di dampingi Wakil ketua Ahmad Haikal, Serta di ikuti seluruh anggota DPRD yang hadir, dan dihadiri langsung Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno.

Dalam pandangan umum fraksi, Edison salah satudewan dari Fraksi Golkar mengatakan, dirinya meminta kepada seluruh SKPD kabupaten Muarojambi harus lebih epektif dalam membuat rencana kegiatan sampai dengan proses pengawasan terhadap program yang sedang berlangsung.

“Bagi Seluruh SKPD maupun OPD jangan sampai kinerja nya tidak mencapai 100 persen, karena itu akan di koreksi kembali,” sampainya.

Selain itu ia juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk memperhatikan gaji Honor yang ada di Muarojambi, karena dinilai masih terlalu kecil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

“Terutama gaji honor yang ada di Dinas Kesehatan, Saya rasa itu terlalu kecil untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, untuk itu saya pinta di perhatikan lagi," pungkasnya.(zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini