-->

Iklan

Iklan

Pemdes Tantan Terima Paket Sembako dari Koperindag Muarojambi

Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T15:30:52Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Bakti Sosial di Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang di laksanakan oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (koperindag) Kabupaten Muarojambi, dilakukan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di Desa Tantan, kecamatan Sekernan kabupaten Muarojambi, pada Selasa (14/07/20).

Dinas Koperindag yang di wakili oleh Kabid Koperasi, Sudirman, menyebut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dinas koperindag kabupaten Muarojambi terhadap masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, sekaligus menjadi momentum dalam memperingati hari koperasi nasional ke 73 tahun 2020.

"50 paket sembako yang kita berikan kepada pemerintah desa tantan ini nantinya akan di salurkan ke masyarakat yang berhak menerimanya, kegiatan ini masih dalam rangka memperingati hari koperasi nasional, den sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Menanggapi hal ini, Mashur kepala Desa Tantan mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas koperindag kabupaten Muarojambi, ia berharap bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

"Saya sangat apresiasi dan menyambut baik atas atas bantuan dari dinas koperindag ini, nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, seperti para janda dan masyarakat yang kurang mampu, semoga bermanfaat terutama ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini