-->

Iklan

Iklan

Qurban Idul Adha, Mapolres Muarojambi Berbagi

Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T03:21:45Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 Masehi yang tepatnya pada Jumat (31/7/20). Keluarga besar Polres Muarojambi menggelar pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi usai sholat idul adha.

Pemotongan qurban dihadiri langsung Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, Waka Polres, Para Kasat dan beserta seluruh anggota jajaran Polres Muarojambi.

Kapolres Muarojambi Mengundang seluruh awak media liputan Kabupaten Muarojambi, kegiatan ini berlangsung di depan halaman Mapolres Muarojambi.

Dikatakan AKP Ferry Siswara pemotongan hewan qurban tersebut sebanyak 5 ekor sapi 4 ekor dari Kapolres, Waka Polres, para kabag Polres beserta anggota dan Satu ekor dari PT Pelindo.

" Dari lima ekor sapi qurban itu menjadi 300 paket yang akan di berikan kepada masyarakat Muarojambi, dan juga pada para awak media," ungkap Akp Ferry Siswara.

Sementara itu di sampaikan Jeki Santoso Ketua Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja), sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Muarojambi terhadap awak media khususnya liputan Muarojambi.

" Saya selaku Ketua Aswha sangat mengapresiasi Polres Muarojambi, dengan melaksanakan ibadah qurban, seseorang akan memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan akan terjalin pula sikap Solidaritas antara Awak media dan Polres Muarojambi,"pungkas Jeki. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini