-->

Iklan

Iklan

21 Calon BPD Desa Tantan Siap Bersaing Dalam Pemilihan 26 Agustus 2020

Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T02:49:05Z

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Tantan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, telah siap dilaksanakan, dari jumlah kursi sebanyak lima kursi, ada 21 calon yang siap ikut pemilihan BPD yang akan di laksanakan pada tanggal 26 Agustus 2020 mendatang.


Menanggapi hal ini, Mashur, kepala desa Tantan berharap pemilihan anggota BPD di Desa nya bisa berjalan dengan sejuk, aman dan lancar, sehingga dapat menghasilkan anggata BPD yang benar-benar berkualitas dalam menampung aspirasi masyarakat, Kamis (06/08).

"Dari lima kursi yang terdiri dari 4 wilayah dan 1 perwakilan perempuan, ada 21 calon yang lolos dalam pencalonan BPD di desa tantan ini, semoga pemilihan nantinya bisa berjalan dengan baik, aman sejuk dan lancar," ungkapnya.

Selain itu, Suhartono ketua panitia pemilihan anggota BPD desa Tantan menyebut, antusias pencalonan anggota BPD di desa Tantan terbilang tinggi ia berharap pemilihan anggota BPD secara langsung ini bisa berjalan dengan baik jujur dan adil.

"Antusias pencalonan terbilang tinggi, saya berharap pemilihan tanggal 26 Agustus nanti bisa berjalan dengan baik jujur dan adil, sehingga masyarakat dapat menentukan pilihannya sesuai hati nurani masing-masing," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini