Desa Kedotan Peringati HUT RI ke-75 -->

Advertisement

Desa Kedotan Peringati HUT RI ke-75

Saturday, August 22, 2020

 

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 pemerintah Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi bersama dengan Rumah Tahfiz Al amilin meriahkan HUT RI ke 75 dengan menggelar acara gowes dan sepeda hias yang di ikuti oleh 350 santri pada Sabtu pagi (22/08/20).


Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar, S.Pd menyebut, kegiatan ini didukung penuh Oleh jajaran Pemerintah desa dengan pendanaan dari para donatur yang ada.

"Dalam kegiatan ini Kita tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, Kegiatan ini juga di bantu oleh team KUKERTA UIN sultan Taha jambi, alhamdulillaah berjalan dengan sukses," sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur masyarakat atas kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75 tahun, serta menanamkan nilai-nilai nasionalisme kepada generasi penerus untuk tetap mengingat perjuangan pahlawan dalam meraih kemerdekaan republik Indonesia.

"Kegiatan ini kita laksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 20 Agustus hingga tanggal 23 Agustus 2020, mulai dari lomba balap karung hingga puncaknya gowes dan pawai sepeda hias ini," pungkasnya.(zan)