Babinsa Bersama Pramuka Peduli Masyarakat Cegah Covid-19 -->

Advertisement

Babinsa Bersama Pramuka Peduli Masyarakat Cegah Covid-19

Iwan
Tuesday, September 22, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Bersama Pramuka ikut serta dan membantu mengambil peran dalam upaya penanggulangan wabah pandemi Covid-19 di Desa Semurung Kecamatan Air hitam Kabuapten Sarolangun.Selasa(22/9/2020)


Serka Rustam Efendi selaku Babinsa Desa Semurung sekaligus sebagai pamong saka Wira Kartika Kecamatan Air Hitam, pihaknya ikut berpartisipasi melakukan gerakan kepedulian abdi masyarakat melalui kegiatan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah. 


“Pramuka Kecamatan Air Hitam ikut serta dalam kegiatan Gugus Tugas Covid-19, seperti penyemprotan disinfektan di beberapa titik di seluruh Kecamatan Air hitam tersebut".


Babinsa berharap agar seluruh anggota pramuka di Kecamatan Air hitam ini mulai dari pembina, pelatih, hingga anggota peserta didik, bahu-membahu bersama masyarakat untuk secara aktif membantu program-program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona ini.


Pramuka juga membantu menerangkan bagaimana, menjaga diri dan keluarga dari bahayanya covid 19 ini.

Semoga wabah ini cepat selesai dan masarakat dapat berkati pintas sebagai mana yg kita harapkan semoga Allah selalu bersama kita amin. (mcdim0420sarko)