-->

Iklan

Iklan

Babinsa Dan Masyarakat Patroli Karhutla Di Perkebinan Dan Hutan Milik Warga

NEWSPORTAL.ID
Senin, 07 September 2020, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T04:55:21Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - TNI dan Masyarakat Peduli Api (MPA) terus melakukan patroli karhutla di perkebunan warga dan hutan, demi keamanan dan kenyamanan warga setempat.

Hal ini di sampaikan Babinsa Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Koptu Nafril yang terus menerus melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisai Karhutla dengan masyarakat di Desa Koto Rami Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin(07/09/2020)

"Hari ini kita bersama masyarakat setempat menyusuri perkebunan milik warga dan mensosialisasikan kepada masyarakat atau Petani agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar.

"Kami harapkan kepada warga yang lagi membuka lahan agar jangan membakar dan apa bila hal itu terjadi maka harus di tunggu agar tidak meluas, karena akibat kecerobohan tersebut akan menyusahkan kita semua khususnya warga Desa Koto Rami,"pinta Babinsa.

Salah satu pendapat dari Masyarakat, dengan adanya Patroli dan sosialisasi Karhutla bersama Babinsa, sangat membantu memberi pemahaman kepada masyarakat untuk mencegah Kebakaran lahan dan hutan yang kami cintai ini,"ungkap warga yang enggan di sebut namanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini