-->

Iklan

Iklan

Babinsa Himbau Warga,Agar Patuhi Protokol Kesehatan

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T04:36:07Z


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat berada diluar rumah dan selalu  mencuci tangan  guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19. 


Babinsa juga menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat lah yang dapat menjamin tercipta nya kondisi dan situasi seperti saat ini dapat membantu pemerintah untuk segera memutus dan menghentikan penyebaran virus yang tidak dapat dilihat secara nyata,dengan memperhatikan protokol kesehatan, diharapkan masyarakat khususnya warga binaan Babinsa Peltu Zulkaranain yang membawahi 2 desa yaitu desa Rantau Tenang Dan desa Muara Danau kec. Pelawan kab Sarolangun. Selasa (29/09)


 Beberapa waktu lalu pemerinta telah mengumumkan “New Normal” itu bukan berarti pandemi Virus Corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.


“Kerjasama dari masyarakat adalah kunci untuk melakukan pencegahan virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah.”

Komentar

Tampilkan

Terkini