-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaanya Tentang Bahaya Karhutla

NEWSPORTAL.ID
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T08:29:08Z


 

NEWSPORTAL.ID, Merangin - Babinsa Seringat Sertu Iswan Hendra melaksanakan komunikasi sosial dg masyarakat desa binaannya, tentang Karhutla (13/09/2020)


Kegiatan tersebut mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap warga masyarakat desa binaannya, Komsos membahas tentang pencegahan Karhutla didesa seringat, Kegiatan Komsos. tersebut  merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah desa binaan nya. 


Kegiatan Komsos tersebut di sambut baik oleh bapak kades seringat bapak M.Amin dan Masyarakat ,bapak kades M.Amin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah2 masyarakatnya. Dan warga berharap  kegiatan silaturrahmi ini terus berjalan sehingga dapat terjalin keakraban antara babinsa dan masyarakat binaannya di desa Seringat Kec.S.manau.


Menurut Danramil 420-07/Sei Manau.Kapten David W Sinaga Mengungkapkan bahwa Babinsa melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga binaannya dengan tidak mengabaikan sikap Ter,  Sehingga dapat mengetahui situasi,kondisi dan perkembangan yang terjadi di wilayah binaan nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini