-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 0420-05/Jangkat Gotong Royong Bersama Warga

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 23 September 2020, September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T01:14:28Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Untuk memelihara dan meningkatkan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-05/Jangkat Sertu Ilman melaksanakan kegiatan komsos dengan ikut serta gotong royong dalam perbaikan irgasi yang longsor di desa binaan tetapnya Desa Lubuk Pungguk Kecamatan Jangkat  Kabupaten Merangin.Rabu(23/9/2020).

Menurut Sertu Ilman, keikut sertaan bergotong royong dalam perbaikan irigasi tersebut merupakan salah satu usaha babinsa menjalin hubungan yang harminis dengan masyarakat, serta memumpuk kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga di desa binaannya.ungkap Ilman.

Apa yang di lakukan oleh babinsa adalah semata- mata untuk meringankan beban masyarakat, dan ini adalah bagian dari tanggung jawab seorang babinsa selaku aparat territorial, tambah Ilman. 

Kegiatan seperti itu merupakan bentuk usaha  Babinsa untuk mengatasi kesulitan warganya dengan selalu mengedepankan budaya gotong royong, yang merupakan budaya bangsa kita, yang harus tetap ada dan lestarikan.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini