Babinsa Koramil 05/Jangkat Sambangi Puskemas Muara Madras Bahas Covid-19 -->

Advertisement

Babinsa Koramil 05/Jangkat Sambangi Puskemas Muara Madras Bahas Covid-19

Iwan
Saturday, September 19, 2020


 

NEWSPIRTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serka Amri Yusuf mendatangi Puskesmas di Desa Muara Madras Kecamatan Jangkat Kabupatan Merangin, kunjungan antar lintas sektoral ini sering di lakukan Babinsa sebagai wujud kerja sama antar instansi di wilayah.Jum’at(18/9/2020). 

Kegiatan ini sebagai pertukaran informasi tentang perkembagan covid-19, pada kesempatan ini juga, dengan adanya kerja sama ini di harapkan bisa mengetahui perkembangan tentang virus-19, untuk pencegahan di tengah-tengah warga.


Staf Puskesmas dr.Hindun menerangkan dan berkoordinasi dengan Babinsa menyampaikan untuk di daerah Kecamatan Jangkat belum ada indikasi penulara covid-19, lanjut dr.Hindun tapi kita perlu selalu waspada terhadap kedatangan orang yang datang dari luar daerah.

Untuk cegah dini terhadap warga yang baru datang, kita harus aktif mengecek dan terjun lansung ke desa-desa guna mengetahui dan mendata untuk tindakan medis selanjutnya, harap Babinsa yang di sambut baik oleh pihak Puskesmas.(Kodim 0420/ sarko) (mcdim0420sarko).