-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Komsos Dengan Warga

NEWSPORTAL.ID
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T03:37:00Z


 

NEWSPOETAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Sersan Satu Mulyadi melaksanakan kegiatan rutinitas selaku Babinsa,Bintara Pembina Desa Gedang Kecamatan Jangkat Timur Merangin -Jambi.(29/09/2020)

Kegiatan komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab salah satu yang di embankan babinsa,untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi keaadaan desa ujar Sertu Mulyadi.

Dan itu juga mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat, sudah semesti nya sebagai Bintara Pembina Desa selalu aktif dan berada di tengah warga binaannya,agar komunikasi sosial berjalan dengan baik.

Menurut salah satu masyarakat pak Akup salaku petani di desa gedang kita saling kerja sama yang sifat nya positif,dan saling memberi impormasi.

Dengan ada nya komunikasi sosial pak Babinsa menyampaikan pada saat ini masih gencar masalah penyebaran covid-19 corona di seleruh dunia,dan kita wajib memakai masker,dan jaga jarak antar satu sama lain,dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan apa pun dan menjauhi kerumunan dan keramaian Tutup Sertu Mulyadi. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini