-->

Iklan

Iklan

Babinsa Pulau Buayo Himbau Para Pemuda Memakai Masker Di Masa Pendemi Covid-19

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 20 September 2020, September 20, 2020 WIB Last Updated 2020-09-20T03:57:32Z


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, Pelda  Agus Saleh melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Desa Pulau Buayo tentang Pemakaian Masker  kepada masyarakat  Desa Pulau Buayo Kecamatan Bathin Vlll Kabupaten Sarolangun.(20/09/2020)

Pelda Agus Saleh mengatakan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi.

"Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Pulau Buayo , agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menghadapi ancaman penularan virus covid-19 ini  yang sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya" . 

Untuk itu kita sebagai  babinsa menghimbau dan mengingatkan pada generasi muda  maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman dari virus covid-19 yang sekarang ini lagi marak-maraknya diberitakan di media tv dan medsos lainya untuk memakai masker. 

"Tujuan dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menanggulangi  masuknya virus ini ke wilayah kita .      Alhamdulillah para tokoh  masyarakat sangat setuju dan mengerti dengan apa yang sudah di sampaikan. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini