Babinsa Sosialisasi Serta Pembagian Masker Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 -->

Advertisement

Babinsa Sosialisasi Serta Pembagian Masker Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Iwan
Wednesday, September 23, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Guna mengantisipasi dan pencegahan virus covid-19, Babinsa Koramil 03/Pauh bersama Babinkamtibmas Polsek Mandiangin, Puskesmas Mandiangin  melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan sekalisgus juga pembagian masker untuk warga bertempat di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Rabu(23/9/2020). 


Pembagian masker tersebut adalah salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus corona yang semakin meluas , di harapkan dengan adanya, pembagian masker oleh tim gugus tugas bersama ini mudah mudahan bisa bermamfaat untuk warga serta selalu dipakai di saat keluar rumah. 


Banbinsa menyampaikan juga agar warga tidak  boleh panik namun selalu waspada, himbauan juga agar warga bisa menerapkan pola hidup sehat, dengan olah raga , mengkosumsi makanan bergizi dan seimbang, istirahat yang cukup dàn selalu berdo'a. 


Dengan adanya himbauan dan sosialisasi ini, diharapkan akan timbul pemahaman dan kesadaran dari masyarakat bahwa berharganya sebuah kesehatan, lebih baikmencegah dari pada mengobati. tutup edi.