-->

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19 Polsek Muara Siau Bersama Babinsa Bagikan Masker Gratis

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 11 September 2020, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T14:43:38Z


 

Newsportal.id, Merangin - Antisipasi penyebaran Covid-19, Sejumlah personel Babinsa Koramil 06/Muara Siau  Siau Serda Alhusen Harahap bersama Polsek Muara Siau sosialisasi dan bagikan masker gratis untuk masyarakat dan bagi pengendara yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin,  Kamis(10/09/2020).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.

Kapolsek Muara Siau Iptu Sitorus mengatakan kami melaksanakan kegiatan himbauan terhadap warga masyarakat, untuk dapat melaksanakan protokol Kesehatan dengan cara wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta memakai masker dalam rangka pencegahan terjadinya penularan virus Covid -19.

"Melaksanakan bakti sosial dengan cara membagi bagikan masker kepada masarakat di depan Mako Polsek Muara Siau  sebanyak 100 buah kepada masyarakat dan pengendara yang tidak memakai Masker,Tuturnya

Ditempat terpisah Danramil 06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

"Kami Koramil 420-06/ Muara Siau selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua", Pungkas Danramil.


Komentar

Tampilkan

Terkini