-->

Iklan

Iklan

Jangning Gantikan Fadhil Arief Sebagai Sekda Muarojambi

Kamis, 03 September 2020, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T11:57:25Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Mundurnya Fadhil Arief sebagai Sekda Muarojambi pada tanggal 31 Agustus lalu, Bupati Muarojambi Masnah Busyro menunjuk Jangning sebagai penggantinya.



Jangning sebelumnya adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Muarojambi, kini ia juga ditunjuk Bupati Masnah Busyro sebagai Pelaksana Sekda Muarojambi, penunjukan ini bersifat sementara menjelang adanya penunjukan penjabat baru Sekda Muarojambi.


Hal ini diketahui dari surat perintah tugas yang dikeluarkan oleh Bupati Muaro jambi Masnah Busyro pertanggal 2 September 2020, penunjukan ini memang sangat penting mengingat kekosongan sekda yang memang harus segera diisi.


Kepala BKD Muarojambi Suriadin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penunjukan Jangning sebagai Sekretaris Daerah Muaro Jambi menggantikan Fadhil Arief sudah ditanda tangani oleh Bupati Masnah Busyro. Surat tersebut sifatnya sementara menjelang dikeluarkannya penunjukan penjabat Sekda Muarojambi.


"Iya, itu sifatnya sementara saja, mengisi kekosongan menjelang adanya PJ Sekda definitif yang akan ditunjuk nantinya,"ungkanya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini