-->

Iklan

Iklan

Kapolres Milenial, Dekat Dengan Semua Kalangan Hingga Jadi Pembina PBESI

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 13 September 2020, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T06:23:38Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Belum genap sebulan sejak ditugaskan menjadi Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnamawan SIK disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan yang sangat padat. 


untuk melakukan pendekatan pada masyarakat berbagai upaya dilakukan AKBP Irwan Andi, bersilaturahmi dengan tokoh agama, mendatangi kediaman warga suku anak dalam (SAD) hingga menjadi pembina Pengurus Besar Esport Indonesia PBESI Merangin. 


Tidak hanya menjadi pembina PBESI di Merangin, ternyata AKBP Irwan Andi Purnamawan juga pengurus PBESI Provinsi Jambi. pada acara turnamen Game BUBG Mobile, Player, diujung jalur tiga Bangko yang diselenggarakan PBESI, Kapolres Merangin terjun lansung dengan kaum Milenial untuk diskusi. 


"jadi Game Esport ini merupakan Olahraga eloktronik yang sudah dijadikan salah satu Cabang Olahraga, maka dari itu kita meberikan dukungan dan pembinaan pada anak anak muda yang berbakat namun dalam konteks yang positif," ujar Pembina PBESI Merangin. 


Irwan Andi menjelaskan, meskipun Game sering dianggap hal yang Negatif, namun pada kenyataannya banyak maamfaat yang bisa dihasilkan saat bermain Game. 


"menambah pengetahuan misalnya, dan bisa menghasilkan uang jika dilakukan dengan benar, namun jangan sampai berlebihan yang bisa mengganggu Produktivitas kita," jelas Kapolres Merangin. 


selain itu Kapolres juga memberikan himbawan tentang protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana Covid-19. seperti makai masker dan jaga jarak dan cuci tangan.




Poto, Kapolres saat melakukan Diskusi dengan Kaum milenial Merangin.

Komentar

Tampilkan

Terkini