Kepsek SMPN 5 Muarojambi Akui Kehilapan dan Meminta Maaf Kepada Wartawan -->

Advertisement

Kepsek SMPN 5 Muarojambi Akui Kehilapan dan Meminta Maaf Kepada Wartawan

Sunday, September 13, 2020


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Bastoni, Kepala Sekolah SMPN 5 Muarojambi meminta maaf atas ucapan yang sempat dilontarkannya beberapa waktu lalu dengan kata-kata menghina profesi wartawan. Bastoni mengaku bahwa pada saat itu dirinya sedang emosi, sehingga tidak bisa mengontrol emosinya. 


"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada seluruh wartawan, terutama wartawan di Muarojambi, karena sebelumnya saya sempat mengeluarkan kata-kata tidak baik, saya akui saya salah dan saya minta maaf,"sebutnya sebagai ucapan permintaan maaf. 

Hal ini bermula ketika Awak Media berkunjung ke SMPN 5 Muarojambi Rabu pagi (09/09)  untuk mengkonfirmasi pemberitaan sebelumnya terkait mengenai adanya dugaan pungli yang terjadi di sekolahan tersebut. Akan tetapi, sepertinya terlihat dari awal kedatangan media ini respon Kepsek Bastoni sudah mulai tidak baik.

"Saya mengaku emosi pada saat itu. Jadi sekali lagi saya minta maaf kepada semua wartawan,"tambahnya.


Sementara itu, terkait dengan pungutan, Bastoni menjelaskan bahwa tidak ada sedikitpun pungutan yang Ia lakukan selama ini. Bastoni mengaku bahwa selama ini dirinya bekerja sesuai dengan tugas dan tupoksinya. 

" Soal pungutan, tidak ada sama sekali pungutan yang saya lakukan. Insha allah saya bekerja selama ini sesuai dengan aturan,"pungkasnya.(zan)