Mahasiswa Kecamatan Sekernan Galang Dana Bantu Anisa -->

Advertisement

Mahasiswa Kecamatan Sekernan Galang Dana Bantu Anisa

Friday, September 18, 2020


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Karena merasa tersentuh dan simpati terhadap penyakit yang diderita oleh salah seorang Bayi RT 06 Sengeti, Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muarojambi, Para Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kecamatan Sekernan Peduli Sosial (GMKSPS), lakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Anisa, bayi umur 14 bulan, dengan cara turun kejalan untuk mengumpulkan sumbangan, pada Jum'at pagi (18/09/20).


Merasa tergugah untuk melakukan penggalangan dana bagi Anisa, yang di ketahui menderita penyakit Atresia Ani adalah penyakit yang diduga kelainan genetik, yang tengah terbaring lemah di RSUD Raden Mataher Jambi.

Seperti yang di ungkapkan oleh Septiano ketua Mahasiswa Kecamatan Sekernan, ia mengaku kegiatan sosial pengalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga dan membantu biaya pengobatan atas penyakit Atresia Ani diduga penyakit Kelainan Genetik.


"Kita disini bersama teman-teman melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu Biaya pengobatan dan sedikit meringankan beban keluarga dari Anisa yang saat ini tengah sakit," 

Lanjutnya, Septiono menyebut dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan kita serahkan Langsung kepada Anisa dan keluarganya.

"Ini Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan Nanti hasilnya akan langsung kita serahkan kepada Orang Tua Anisa," ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini juga Sebagi bentuk kepedulian terhadap sesama dan diharapkan juga dapat menggugah hati para pejabat dan dermawan untuk ikut memberikan bantuan bagi Anisa Bayi 14 bulan yang merupakan warga kurang mampu.


"Kita harapkan kegiatan ini juga bisa menggugah hati para pejabat pemerintah dan para dermawan untuk bisa ikut memberikan bantuan nya," pungkasnya.(zan)