-->

Iklan

Iklan

Sapa Warga Babinsa Imbau Untuk Memakai Masker

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T04:38:05Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Kegiatan patroli sapa warga di tongkrongan warga Babinsa Koramil 18 /Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Joko Imam  berpatroli di tempat-tempat umum.Sambil sosialisasikan penggunaan masker di Desa Ulak Makam, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin(29/09/2020)malam.


Memang tempat-tempat umum saat ini menjadi favorit remaja untuk meluangkan waktu melepaskan kejenuhan di rumah.Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.


Kegiatan sapa warga dimasa Corona rutin dilaksanakan oleh Babinsa di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat.


"Semua harap bersabar diri dalam kesiapan menghadapi New Normal walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama," ucap Serda Joko Imam

 

Komentar

Tampilkan

Terkini