Sekda Muarojambi Tinjau Bedeng Yang Terbakar Di Desa Sarang Burung -->

Advertisement

Sekda Muarojambi Tinjau Bedeng Yang Terbakar Di Desa Sarang Burung

Saturday, September 26, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi -Tak butuh waktu lama Pemerintah Kabupaten Muarojambi sabtu 26/09/20 siang langsung meninjau bedeng yang terbakar di rt 13 Desa sarang burung kecamatan jambi luar kota kabupaten  muarojambi.



Plt Sekda Muaro Jambi Jangning didampingi kepala pelaksana BPBD Alias dan camat jambi luar kota asrizal meninjau langsung lokasi kebakaran. Dalam kesempatan ini terlihat sekda muaro jambi memberikan bantuan kepada korban kebakaran.


"Kita turut prihatin atas kejadian ini, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,"Kata Plt sekda muaro jambi M Jangning.


Untuk diketahui kebakaran ini terjadi sekitar pukul 04.00 wib pagi tadi satu buah bedeng hangus terbakar.


Dalam musibah ini satu orang mengalami luka bakar pada bahu sebelah kanan dan lengan sebelah kanan korban pun telah dibawah kerumah sakit Olak kemang kota jambi.


Sementara itu Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi mengatakan berdasarkan keterangan satpam PT SGS yang berjaga saat itu, ia mendengar teriakan suara anak anak  minta tolong ia pun lalu bergegas dan melihat kobaran api sudah membesar dan segera melakukan pertolongan terhadap anak tersebut.


"Berdasarkan keterangan saksi yakni satpam pt sgs karena lokasi nya berdekatan dengan bedeng yang terbakar, ia mendengar suara anak-anak berteriak minta tolong dan saksi langsung mengecek dan melakukan pertolongan terhadap korban kebakaran bedeng dan menghubungi pihak damkar .sekira pukul 06 .00 wib api dapat di padamkan," Kata Amradi.


"Atas Kejadian ini diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 90 juta rupiah, serta satu unit motor honda blade hangus terbakar. Sementara penyebab kebakaran masih diselidiki,"pungkasnya. (zan)