Sosialisasi Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan, Babinsa Ajak Warga Ikut Bersama Putuskan Mata Rantai Covid-19 -->

Advertisement

Sosialisasi Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan, Babinsa Ajak Warga Ikut Bersama Putuskan Mata Rantai Covid-19

Iwan
Wednesday, September 23, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam menerapkan protokol kesehatan kepada warga Desa binaannya, Babinsa Koramil 06/Muara Siau rutin lakukan sosialisasi pemakaian masker dan cuci tangan guna memutus mata rantai covid 19 yang masih melanda saat ini.


Di Desa Beringin Sanggul, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin Serda Edi Susanto  personil Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko  ditugaskan melakukan pembinaan di wilayah desa tersebut.Rabu.(23/09/2020)


"Hingga saat ini pelaksanaan sosialisasi untuk memyampaikan himbauan tentang upaya pencegahan wabah covid 19 secara rutin terus kita laksanakan," kata Serda Edi


Dikatakan Babinsa Beringin Sanggul itu bahwa kegiatan tersebut merupakan tindakan pencegahan penularan wabah covid 19 di wilayah Koramil 06/Muara Siau dan sebagai Babinsa dirinya memotifasi dan mengedukasikan kepada warga upaya-upaya dalam memutuskan mata rantai wabah mematikan tersebut.


"Ayo kita budayakan hidup bersih dan sehat, biasakan diri selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, mari bersama kita dukung upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah corona ini di wilayah kita," ajak Babinsa. (mcdim0420sarko)