TP-PKK Desa Pulau Kayu Aro Maksimalkan Gebrak Masker Selama Pandemi -->

Advertisement

TP-PKK Desa Pulau Kayu Aro Maksimalkan Gebrak Masker Selama Pandemi

Friday, September 18, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan dan Pemerintah Desa Lakukan Pembagian Masker Kepada Masyarakat, Kegiatan tersebut untuk mendukung Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo, pada Jum'at (18/09/20).


Anita, Ketua TP PKK Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, menyebut sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa pulau kayu Aro dan pemkab Muaro Jambi yang telah mempercayakan dan memberikan kesempatan dalam menyelenggarakan kegiatan ini.


"Terima kasih pemerintah Telah percaya Kepada kader PKK untuk terlibat dalam upaya pencegahan penularan covid-19 dan mari bersama mengedukasi masyarakat untuk peduli protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak," ungkapnya.

Sementara itu, Hikmah Kepala Desa pulau kayu Aro Menyebut, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.


"kami melihat masih banyak masyarakat yang belum sepenuhnya mematuhi imbauan pemerintah tentang kewajiban memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, sehingga dengan kegiatan seperti ini masyarakat diharapkan tetap bisa menjaga dirinya. Karena virus ini tidak memandang status sosial, dan siapa saja bisa terpapar,” pungkasnya.(zan)