-->

Iklan

Iklan

Upaya Babinsa Cegah Virus Covid 19 Di Desa Binaan

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 04 September 2020, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T03:07:09Z


 

Newsportal.id, Mandiangin - Babinsa Koramil 420-03/pauh, Kodim 0420/Sarko  Serda Edi Rusman mengingatkan warga  binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19,hal ini disampaikan disaat ia berkomunikasi Sosial (Komsos) di Desa Gurun Mudo Kecamatan Mandiangin. Kamis (03/09)

Sebagai Babinsa, Serda Edi Rusman berharap agar seluruh warga binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, sambungnya, Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu, saat Komsos ini juga untuk mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terinfeksinya virus tersebut,warga harus mematuhi protocol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Jangan anggap enteng soal virus corona ini,Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun bisa terinfeksi,oleh sebab itu mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah" terangnya

Selanjutnya, Serda Edi Rusman juga menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau himbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga, untuk saat ini agar tetap menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga dari virus covid 19.

"Hal ini benar-benar kita semua harus faham, yang mana ketika bepergian dengan tidak kita sadari kita telah menyentuh benda yang telah terinfeksi virus. Oleh sebab itu, mari kita tetap waspada,jaga jarak.

Komentar

Tampilkan

Terkini