-->

Iklan

Iklan

Air PDAM Tirta Muarojambi Tidak Lagi Gratis

Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T11:56:53Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi tidak lagi mengratiskan tagihan pembayaran air PDAM Tirta Muarojambi. Hal ini setelah beberapa bulan lalu, Pemda Muarojambi memberlakukan gratis tagihan air PDAM Tirta Muarojambi.


Dirut PDAM Muarojambi Budi Mulia, Melalui Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan PDAM Tirta Muarojambi, Susanto mengatakan subsidi secara gratis telah berakhir pada bulan Agustus. Pengratisan tersebut kata Susanto telah di lakukan sejak April hingga Agustus.


"Dengan berakhirnya pengratisan tagihan rekening PDAM sampai dengan agustus maka masyarakat di minta untuk melakukan pembayaran di Oktober ini,"sebutnya

Lebih lanjut disampaikannya bahwa terhadap hal ini masyarakat diminta untuk dapat melakukan pembayaran. Kata Susanto pihaknya juga telah melakukan penagihan terhadap masyarakat dibeberapa tempat yang memang teraliri air PDAM Tirta Muarojambi.

"Sudah mulai kita lakukan penagihan. Jadi kedepan kita minta masyarakat untuk dapat menggunakan air secukupnya sesuai dengan kebutuhan,"pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini