-->

Iklan

Iklan

Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T04:55:30Z




NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun, bekerjasama dengan masyarakat dalam upaya mencegah penularan Covid-19, penyemprotan ini rutin di laksanakan di wilayah desa binaan, guna memutus mata rantai penularan covid 19, kegiatan penyemprotan ini berlangsung di Desa Lubuk Bedorong Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.Kamis(9/10/2020).


Babinsa,  Bhabinkamtibmas dan masyarakat melakukan penyemprotan disimpektan dengan sasaran tempat ibadah, kami juga  menghimbau masyarakat melakukan penyemprotan di rumah masing-masing, serta agar warga selalu mentaati protokol kesehatan. 


Koramil 420-02/Muara Limun yang memiliki 4 sektor kecamatan yang di pimpin Danramil Kapten😭 Info Zul Abdullah menyampaikan tugas peran Babinsa dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, kami juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat  bekerjasama dalam melakukan penyemprotan disinfektan dan tetap jaga kesehatan. 


Dalam melukan penyemprotan Babinsa mengutamakankan tempat umum dan tempat ibadah serta sekolahan, bersamaan dengan kegiatan ini kami juga menghimbau masyarakat membersihkan perkarangan rumah agar tercipta kehidupan yang sehat. 


Sebagai Babinsa yang melaksanakan tugas sebagai ujung tombak TNI di wilayah sebagai aparat teritorial, harus tetap selalu menyatu dengan masyarakat dan tetap menjaga protokol kesehatan setiap berbaur dengan warga saat melaksanakan komsos. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini