-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 03/Pauh Bersama Masarakat Cegah Peyebaran Virus Corona

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-04T04:38:38Z


NEWSPORRAL.ID, SAROLANGUN - Antisipasi  pencegahan virus Corona (covid-19),Anggota Koramil 03/pauh bersama perangkat desa melaksanakan kegiatan penyemprotan  disinfektan di desa Kote Jaye Kecamatan MAndiangin Kabupaten Sarolangun(04/10/2020)


Berkaitan dengan penyebaran virus Corona untuk memutus mata rantai penyebaran virus Kopda Wasidi bersama perangkat desa dan relawan mengadakan kegiatan penyemprotan sasaran Sekolah dan tempat umum. 


Kegiatan penyemprotan dilakukan agar masarakat  bersama perangkat desa dapat memutus mata rantai  pencegahan penyebaran virus Corona, dengan harapan warga tidak panik namun tetap waspada dengan membudayakan hidup bersih dan ikut anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah .


Babinsa Kopda Wasidi menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan  sabun dan air mengalir, mengenakan masker, hindari sentuhan langsung atau bersalaman sementara guna memutuskan rantai virus ini,  juga bagi warga yang merasa kurang sehat, Babinsa mengatakan sebaiknya istirahat di rumah. (mcdim0420sarko)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini