Babinsa Koramil 420-08/Tabir Himbau Warga Pakai Masker -->

Advertisement

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Himbau Warga Pakai Masker

Iwan
Friday, October 2, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Di tengah pandemi virus covid-19 yang semakin menyita perhatian publik, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Wewet Sumarjo terus berupaya mengingatkan warganya supaya menerapkan social distancing dan physical distancing dalam kehidupan bermasyarakat.


Upaya itu dilakukan dengan terus-menerus guna  menyosialisasikan himbauan dari pemerintah kepada seluruh masyarakat, himbaun kepada masyarakat ini di laksanakan Babinsa saat kegiatan ke wilayah di Desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.Kamis.(1/10/2020).


Hal ini seperti tampak ketika kegiatan  yang dilakukan oleh Babinsa bersama Kadus Bapak Rahmad serta masyarakat untuk  mencegah kerumunan masa dan wajib memakai masker dalam rangka pemberlakuan New Normal dan pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat, Babinsa juga menghimbau agar warga menjalankan protokol kesehatan.


Serda Wewet mengimbau supaya tidak ada kerumunan  serta mengajak warga memakaian masker menjadi kebiasaan wajib yang harus diterapkan, hal ini bermaksud untuk mencegah penularan Covid-19 .


 Jangan ada lagi kumpul-kumpul banyak orang, dan wajib pakai masker dalam aktivitas sehari-hari karena ini adalah imbauan pemerintah untuk kita taati dan di patuhi semua,” pesannya. (mcdim0420sarko)