Babinsa Koramil 420-08/Tabir Turun Kelapangan Mendisiplinkan Protokol Kesehatan -->

Advertisement

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Turun Kelapangan Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

Iwan
Wednesday, October 14, 2020

 



NEWSPOERTAL.ID, MERANGIN - Dalam Menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Jayasman, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama Warga Desa Air Liki, Kecamatan Tabir Barart, Kabupaten Merangin,  (14/10/2020).



Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kedekatan dan kemanunggalan antara aparat wilayah (Babinsa) dengan warga masyarakat setempat.


Kegiatan Babinsa turun kelapangan untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan di wilayah merupakan perintah langsung pimpinan.


Babinsa  mengatakan selain pendisiplinan kesehatan, kegiatan patroli menyasar permukiman warga dan beberapa pusat keramaian masyarakat yang berada di wilayah Desa Air Liki


“Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja, Ungkap Jayasman