-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Muara Siau Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Sungai Lalang

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T03:33:39Z

 




NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Warga Desa Sungai Lalang  kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah Tahap 5 dari dana desa kepada masyarakat yang layak dapat bantuan BLT dana desa akibat dampak Covid 19 sebanyak 126 Kepala keluarga (KK).

Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda M. Junaidi yang merupakan Babinsa di wilayah tersebut ikut mendampingi perangkat Desa setempat dalam penyaluran BLT itu, Selasa (06/10/2020).

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat Serda M. Junaidi  tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Sungai Lalang  untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan Virus Corona.

"Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai virus corona itu."ucapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat BLT tersebut agar dipergunakan sebaik-baiknya.

"Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini."imbuh Babinsa yang selalu dengan warga desa Sungai Lalang

Sementara itu, Kapala Desa Sungai Lalang M. Ridwan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Babinsa yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan Kamtibmas di Desa yang dipimpinnya tersebut.

"Ini tidak terlepas dari bentuk sinergitas kita dan masyarakat dalam saling menjaga kekompakan serta kerukunan antar sesama tutup Kades.

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Irawan,  Ketua BPD Bpk Iksan hadi, Penamping desa dan Staf Desa serta Masyarakat Desa Sungai Lalng, selama kegiatan berjalan suasana aman dan lancar. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini