-->

Iklan

Iklan

Babinsa Mengajak Masyarakat Setempat Untuk Senantiasa Memelihara Kerukunan Serta Selalu Memtuhi Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T06:53:54Z

 


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Serda Yusriani Koramil 420-03/Pauh melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, komsos kali ini Babinsa mendatangi salah satu rumah warga Desa Baru Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.Selasa(27/10/2020).


Babinsa mengutarakan melalui komsos aparat territorial diharapan pelaksanaannya pembinaan territorial dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan sesuai dengan program satuan komando kewilayahan. 


Kegiatan anjangsana melalui komsos, Babinsa Serda Yusriani disambut baik oleh warga sehingga antara Babinsa selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik dalam memdukung kemajuan desa.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian.


Selama pelaksanaan kegiatan komsos, Babinsa juga menyelipkan himbauan kepada warga untuk selalu memtuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, hal ini bertujuan dalam upaya memutus mata rantai penularan virus covid-19.


Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya, melaui bersilaturahmi maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan yang bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa sebagai aparat teritorial. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini