Babinsa Rantau Macang Himbau Warga Taati Pendisiplinan Prokes

Daftar Isi


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Kopda Marta Winanda melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di Warung Kopi Desa Rantau Macang, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin(01/10/2020)


Komsos kali ini Babinsa menyampaikan pemberlakuan New Normal setiap orang harus selalu melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19, dengan selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak dan selalu pakai masker. 


Ia menambahkan bahwa saat ini kita semua harus tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Kalau masyarakat sudah bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran serta pemutusan mata rantai virus corona ini dengan cepat. Kata Babinsa Koptu Marta


Disamping memberikan himbauan maksud dan tujuannya Babinsa adalah pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Tuturnya.(mcdim0420sarko)