Cegah Penularan Covid-19 Babinsa Sosialisasi Ke Masyarakat Tentang Pemakaian Masker -->

Advertisement

Cegah Penularan Covid-19 Babinsa Sosialisasi Ke Masyarakat Tentang Pemakaian Masker

Iwan
Thursday, October 8, 2020




NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koptu Eka Sulpina Koramil 420-02/Muara Limun, melaksanakan komuniksasi sosial guna mensosilisasikan pencegahan penularan covid-19, kali ini Babinsa mengingatkan kembali kepada warga untuk mentaati pemakaian masker bertempat di Desa Perdamian Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Kamis(8/10/2020).


Dalam melaksanakan sosialisasi Babinsa menhimbau masyarakat tetap jaga jarak, wajib memakai masker dan jaga kesehatan. Dalam memutus rantai penularan Covid -19. 


Kami menghimbau kepada masyarakat agar taati aturan yang sudah  di anjurkan pemerintah, di harapkan kita semua bisa mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penularan virus Covid-19.


Koramil 420-02/Muara Limun bekerja sama dengan pihak kecamatan dan puskesmas yang tergabung dalam tim gugus tugas bersama pencegahan Covid-19 mengadakan himbauan-himbauan kepada warga dan memberikan pemahaman tentang pemakaian masker, kami juga berharap masyarakat tetap taati aturan protokol kesehatan, sebagai upaya dan usaha memtus mata rantai virus Covid-19.(mcdim0420sarko).