-->

Iklan

Iklan

Cuaca Yang Tidak Menentu, Babinsa Himbau Warga Untuk Selalu Waspada Jika Terjadi Banjir

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T06:50:26Z


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Demi mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Bintara Pembina Desa ( Babinsa )  melaksanakan kegiatan patroli wilayah di sepanjang sungai Batang Tembesi Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Selasa(27/10/2020).


Pelda Sukir bersama Koptu Azwan Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun menyampaikan kepada warga yang rumahnya dekat kawasan sungai untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam seperti banjir mengingat curah hujan yang cukup tinggi, dan cuaca yang tidak menentu.


Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir–akhir ini di sertai dengan angin, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, selain itu kami juga memberikan himbaun kepada warga untuk berpartisipasi membersihan pinggiran sepanjang aliran sungai.


Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi, mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli wilayah di Kabupaten Sarolangun dapat memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam. 


Saat musim hujan dengan curah hujan yang sangat tinggi dapat berpotensi terjadinya bencana banjir, maupun tanah longsor, dengan adanya himbauan ini sehingga kita bisa mengantisipasi jika terjadi bencana banjir dan longsor dan segera dapat berkoordinasi untuk langkah-langkah pencegahan. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini