-->

Iklan

Iklan

Ini Upaya Babinsa Cegah Penularan Covid-19 Di Desa Binaannya

NEWSPORTAL.ID
Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T03:35:12Z

 



NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Serda Yeto Samharis bersama perangkat Desa serta warga Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid-19.Senin(12/10/2020).


Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu cara dan upaya serta usaha yang dilakukan Babinsa bersama warga untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Babinsa Serda Yeto Samharis mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Balai Desa dan tempat Ibadah.


Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga harus tetap tenang jangan panik serta terus selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, menekan penularan virus tersebut salah satu dengan pola hidup sehat, sering cuci tangan dengan sabun dan air mangalir,  gunakan masker, berolahraga dan jaga jarak.


Komandan Koramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah memerintahkan kepada seluruh Babinsa harus selalu aktif dalam penyemprotan disinfektan di Desa binaan masing-masing, serta meningkatkan komsos silaturahmi dengan warga binaannya.


Bapak Agus Kuswanto Kepala Desa Sungai Gedang atas nama seluruh warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga, semoga dengan usaha dan doa kita virus covid-19 cepat selesai dan berakhir.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini