“Jangan Mudah Terpancing Dengan Berita Yang Belum Jelas Kebenaranya” Inilah Yang Disampaikan Babinsa Saat Komsos -->

Advertisement

“Jangan Mudah Terpancing Dengan Berita Yang Belum Jelas Kebenaranya” Inilah Yang Disampaikan Babinsa Saat Komsos

Iwan
Thursday, October 15, 2020

 



NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Sertu Herlanto dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos dengan warga Desa Lubuk Sayak Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, komsos merupakan bagian dari tugas pokok aparat teritorial dalam membina desa.Kamis(15/10/2020).

 

Kegiatan komsos untuk mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan rakyat.

 

Harapan Babinsa dengan adanya komsos ini, aparat teritorial dapat diterima baik oleh masyarakat,"dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, aparat teritrorial akan cepat tahu perkembangan wilayahnya, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan secara musyawarah.


Saya juga menghimbau agar warga benar-benar menyaring segala berita yang ada di media sosial, media cetak maupun elektronik serta warga tetap menjaga kerukunan dan persatuan, jangan mudah terpancing dengan berita yang belum tentu kebenaranya.(mcdim0420sarko).