-->

Iklan

Iklan

Melalui Komsos Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Berikan Pemahaman Tentang Corona

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T04:53:18Z


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Serda Yusrizal Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Berikan Pemahaman Tentang korona kepada  Warga Lewat Komsos,kegiatan dilaksanakan di Desa Pelawan Jaya, kecamatan Pelawan,kabupaten Sarolangun. Sabtu (03/10)


Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan,selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dan masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut Serda Yusrizal menyampaikan tentang bahaya penyakit korona kepada Masyarakat, dan  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah.


Danramil 420-02/Ma.limun Kapten Inf ZulAbdullah, menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan,Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 420-02/Ma.limun selalu melakukan kegiatan Komsos bersama warga,dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat.


Dengan kondisi new normal maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah,Kalau masyarakat sudah tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dengan cepat.

Komentar

Tampilkan

Terkini