-->

Iklan

Iklan

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasi Cegah Virus Covid-19

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 22 Oktober 2020, Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T04:14:33Z

 


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Peran aktif Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka M. Syahrul cegah penyebaran virus Corona di wilayah binaan, melalui Komsos  Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan di gencarkannya, di Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin (22/10/2020). 


Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan terus di gencarkan kepada masyarakat oleh aparat kewilayahan, terlihat di setiap Komsosnya Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk  menerapkan Protokol Kesehatan seperti anjuran pemerintah. 


Pada kesempatan tersebut Serka M. Syahrul mengatakan,  Komsos yang di gencarkan olehnya selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Komsos merupakan sarana efektif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat diwilayah. 


Ia berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona," tambahnya. 


Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran kita semua untuk memerangi virus corona tersebut dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita serta patuhi anjuran Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan di kehidupan kita," pungkasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini