-->

Iklan

Iklan

Melalui Semangat Gotong Royong Sasaran Pembungan Akan Cepat Tercapai

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T04:14:36Z

 



NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Serka Dison Hendriadi Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko bersama warga gotong royong pembuatan tempat wudhu di Masjid Azzahir Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Rabu(21/10/2020).


Babinsa menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya,dan ini bentuk nyata hadirnya aparat teritorial di tengah-tengah warga, serta kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dalam pembungan desa, dan juga meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan tenaga pada sasaran pembangunan pembuatan tempat wudhu di tempat ibadah. 


Selain itu juga untuk meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.


Budaya gotong royong merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap dan selalu harus di pertahankan, banyak hal positif yang di dapatkan dari kegiatan gotong royong tersebut, selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakat, serta yang tidak kalah pentingnya sasaran pembangun desa tercapai.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini