Nomor 3 Pilihan Kami, Fadhil - Bachtiar Untuk Perubahan Batanghari -->

Advertisement

Nomor 3 Pilihan Kami, Fadhil - Bachtiar Untuk Perubahan Batanghari

Monday, October 26, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari - Sejumlah masyarakat Desa Trans Matogual Kecamatan Batin 24, Kabupaten Batanghari mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas LPG. Keluhan ini disampaikan masyarakat kepada M Fadhil Arief saat kunjungannya beberapa waktu lalu.


Masyarakat berharap arah baru bersama M Fadhil Arief, tidak ada lagi kesulitan untuk mendapatkan gas LPG yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Sementara itu, masyarakat Desa Trans Matogual juga menginginkan adanya perbaikan jalan desa tersebut.

Permintaan perbaikan jalan ini di minta kepada masyarakat karena selama ini jalan yang menjadi akses utama untuk masyarakat lalui rusak. Hal ini sangat di rasa mempersulit masyarakat untuk beraktivitas, karena tidak ada pilihan jalan lain.


M Fadhil Arief yang secara langsung mendengarkan keluhan masyarakat menyampaikan upaya nya untuk bertindak melakukan perubahan terhadap keluhan-keluhan masyarakat. Terkait dengan gas LPG kata M Fadhil Arief merupakan kewajiban Pemerintah Kabupatan.

"Pemkab berkewajiban untuk mengawasi, menindak, dan mengusulkan. Karena faktanya banyak pangkalan atau distributor yang lakukan kecurangan. Sehingga gas yang seharusnya tercukupi untuk masyarakat menjadi kurang. Ini akan kita upayakan memaksimalkan pengawasan itu,"terangnya


Soal jalan pun kata M Fadhil Arief, upaya Pemerintah Kabupaten untuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan tidak hanya di lakukan di jalan-jalan Kabupaten. Namun, perhatian Pemerintah Kabupaten juga tidak lepas ke jalan-jalan desa.

"Infrastruktur merupakan urat nadi perekonomian. Sehingga akses jalan yang baik dan bagus diharapkan menjadi kelancaran untuk perekonomian masyarakat,"pungkasnya.(Np)