-->

Iklan

Iklan

Sambangi Warga Saat Istirahat, Ini Yang Di Sampiakan Babinsa

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T04:06:48Z

 



NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Pelda Zulmayendi ingatkan warga untuk sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting terutama untuk menjaga diri kita tetap sehat, dan mengurangi resiko diri kita maupun orang lain terserang berbagai penyakit. 


Himbauan ini di sampaikan Babinsa bertampat Kecamatan Bahtin VIII Kabupaten Sarolangun, ini merupakan bentuk sosialisasi aparat teritorial peduli dengan warganya, himbauan Babsinsa ini di sampaikan ke warga yang sedang beristirahat saat mengerjakan pembangunan saluran air.Rabu(21/10/2020). 


Babinsa mengutarakan kebersihan diri tidak hanya penting bagi kita saja, namun juga bagi orang di sekitar kita, oleh karena itu menjaga kebersihan pribadi merupakan hal  perlu yang tidak dapat diabaikan, terlebih-lebih selesai beraktivitas di luar rumah seperti saat selesai berkerja dalam lingkup bangunan.


Dalam komso kali ini Babinsa juga menghimbau juga agar warga menggunakan sabun dan air mengalir saat mencuci tangan , pakai masker sehingga kita dapat memutuskan penularan virus covid-19, ini merupakan upaya dan usaha kita bersama dalam memutus mata rantai penularan virus covid-19. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini