-->

Iklan

Iklan

Untuk Meringankan Beban Masyarakat Babinsa Membantu Membangun Rumah Warga

NEWSPORTAL.ID
Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T03:12:17Z

 




NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Untuk meningkatkan kerja sama dan soliditas yang tinggi, Babinsa Koramil 03/Pauh ,Sertu Benni membantu pembangunan rumah warga binaan di Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.(19/10/2020)


Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu, serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan seperti pembangunan rumah warga binaan.


Sertu Benni mengatakan, membantu membangun rumah atau apa saja kegiatan yang warga desa binaannya memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya,untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Para Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya.


Pemilik rumah warga masrakat Desa Pemusiran  Kecamatan Mandiangin, Bapak Safii mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang selalu membantu dalam pembangunan rumah kami,”ujarnya (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini