Akibat Proyek Siluman, Mobil Damkar Parkir di Jalan -->

Advertisement

Akibat Proyek Siluman, Mobil Damkar Parkir di Jalan

Friday, November 20, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Akibat pekerjaan proyek pembangunan Box di jalan masuk ke pos pemadam kebakaran kecamatan Sekernan yang terletak di Wilayah perkantoran bupati Muaro Jambi, menyebabkan mobil pemadam kebakaran tak bisa masuk dan harus parkir di pinggir jalan didepan pos tersebut.


Terpantau dilapangan, proyek pekerjaan box tersebut tidak ada papan plang keterangan pekerjaan tersebut, berdasarkan pengakuan salah seorang petugas damkar sudah lebih satu Minggu mobil pemadam kebakaran parkir di pinggir jalan, akibat jalan masuk ke tempat parkir mobil pemadam dihancurkan, namun proyek pembangunan box belum juga dikerjakan.

"Sudah lebih satu Minggu, Pembangunan belum juga berjalan tetapi jalan masuk sudah di hancurkan, sehingga mobil pemadam kebakaran tidak bisa parkir didalam terpaksa harus parkir di pinggir jalan," sebut salah seorang petugas damkar kecamatan Sekernan, Pada Jumat (20/11/20).


Lebih lanjut, ia menyebut jika belum mau di bangun seharusnya jangan di rusak dulu jalan yang ada, sehingga mobil pemadam kebakaran masih bisa masuk dan parkir didalam sehingga tidak menggangu pengguna jalan lain dan keamanan kendaraan pun jg bisa terjaga.

"Kalau belum mau dikerjakan harusnya jangan di bongkar dulu jalan masuknya, ini sudah lebih satu Minggu belum juga di Kerjakan, jika mobil pemadam kebakaran parkir di pinggir jalan seperti ini kan bisa mengganggu pengguna jalan lain, keamanan nya juga tidak terjaga," pungkasnya.(zan)