Kades Hikmah Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Pulau Kayu Aro -->

Advertisement

Kades Hikmah Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Pulau Kayu Aro

Saturday, November 14, 2020


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pengurus karang taruna desa pulau kayu aro resmi dilantik oleh Hikmah kepala desa pulau kayu Aro, pelantikan ini turut dihadiri oleh babinkamtibmas dan Babinsa, serta diikuti oleh pengurus karang taruna, di aula balai desa pulau kayu Aro pada Sabtu (14/11/20).


Selaku kepala desa, Hikmah berharap kedepan Organisasi karang taruna ini mampu memaksimalkan peranan pemuda dibidang sosial yang kreatif dan inovatif.

"Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang ada di wilayah Desa Pulau Kayu Aro Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang sosial, kreatif dan inovatif," ujarnya.

Sementara itu, Yudi Saputra selaku ketua karang taruna desa pulau kayu Aro menyebut, diharapkan kedepan karang taruna desa pulau kayu Aro mampu membangun desa bersama pemerintah desa ke arah yang lebih baik dan menjadi wadah pemuda guna menjadikan generasi muda yang lebih baik.

"Semoga kedepan bisa membangun desa menuju lebih baik, dan menjadi wadah bagi para Pemuda pemudi desa pulau kayu Aro agar bisa menghasilkan regenerasi muda yang lebih kreatif dan inovatif," tutupnya.(zan)