-->

Iklan

Iklan

Pasien Covid19 Terus Menurun, Muarojambi Berada Di Zona Kuning

Rabu, 18 November 2020, November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T12:09:30Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Penambahan pasien positif di Muarojambi terus menurun. Penurunan angka penambahan tersebut juga berbanding lurus dengan trend kenaikan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah trend penambahan positif di Muarojambi  menurun, kemarin Selasa (17/11/20)  tidak ada kasus konfirmasi baru. Justru penambahan terjadi pada pasien sembuh," kata Jubir Tim Satgas COVID-19 Muarojambi Firdaus Rabu (18/11/20).

Kemarin, kata Firdaus, 1 orang di Muarojambi dinyatakan sembuh setelah terpapar COVID-19. Pasien tersebut adalah anak laki-laki berusia 12 tahun berinisial MRA asal Kecamatan Sungaibahar. Dengan demikian, dari 180 kasus konfirmasi di Muarojambi, 151 orang dinyatakan sembuh dan 29 orang masih dirawat.

"Dan kita di Muarojambi termasuk zona kuning yakni zona dengan resiko penularan rendah. Dengan demikian, kegiatan-kegiatan sosial maupun pesta pernikahan boleh dilaksanakan, namun tentunya tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan COVID-19," kata Firdaus.

Disoal pelaksanaan sekolah tatap muka, apakah akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat?. Firdaus menyebut masih menunggu instruksi lanjutan dari Kementrian terkait. 

"Mudah-mudahan dengan trend penurunan dan penambahan pasien sembuh, insya Allah dalam waktu dekat diupayakan dilaksanakan sekolah tatap muka," pungkasnya.(zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini