-->

Iklan

Iklan

TNI - POLRI Gotong Royong Bersama Pemda Kab Merangin

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T06:01:53Z


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Gotong Royong bersama TNI/Polri serta Pemda Kabupaten Merangin yang dipimpin langsung Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K diseputaran Tugu pedang dan diseputaran Koramil 420-09/Bangko serta pemberian bantuan sembako kepada petugas kebersihan kota Dinas LH di Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin. Sabtu(28/11/2020)



Turut mendampingi Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman,Pasi Intel Dim 0420/Sarko Kapten Inf Rusdi,Pasi Ter Dim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi, Pa Sandi Dim 0420/Sarko Letda Inf Juhardi, Dan Unit Dim 0420/Sarko Letda Inf Hengky,Wadan Ramil 09-Bangko Kapten Inf Ali Usman beserta Anggota.

Seluruh jajaran Kabag dan Kasat Polres Merangin,Kapolsek Bangko beserta anggota dan Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.



Acara yang dimulai Pukul 07.30 WIB di lapangan Tugu Pedang Kabupaten Merangin  yang diambil oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han dengan melakukan Gotong-Royong. Karya Bakti ini digelar merupakan wujud dari kepedulian TNI/Polri dan Pemda setempat terhadap lingkungan sekitar, salah satunya adalah pembersihan di ruas kiri dan kanan jalan di sepanjang jalan Koramil 420-09/Bangko dan Seputaran Tugu Pedang, yang juga merupakan jalan untuk menuju Rumah Dinas Bupati Merangin.



Dandim menyampaikan  Dengan dilaksanakan Apel gabungan Karya Bhakti untuk meningkatkan Sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Merangin.

“Dengan menjaga lingkungan maka bisa mencegah berbagai bencana terutama dimusim penghujan yaitu  banjir dan penyakit malaria serta penyakit kulit lainnya untuk itu mari kita bersama sama menjaga kebersihan dilingkungan kita dan tempat wisata.”Kata Dandim

Ditambahkannya“Kita sangat berterima kasih kepada petugas kebersihan yang setiap hari, sehabis Sholat Shubuh sudah melakukan kegiatannya di dalam wilayah kota Bangko seperti membersihkan sampah di sepanjang Jalan Lintas Sumatera maupun ditempat- tempat wisata seperti di Tugu Pedang Ini sendiri, untuk itu mari kita berbagi rezeki kepada pahlawan kebersihan Kabupaten Merangin, dengan memberikan Bantuan Sembako kepada mereka yang hadir disini.”ucap Dandim


Kegiatan yang selesai pada pukul 10.30 WIB ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini